Laman

Jumat, 17 Desember 2010

Topik Skripsi Teknik Informatika Semester Ganjil 2010-2011

Topik Skripsi Teknik Informatika Semester Ganjil 2010-2011
Tag : Teknik Informatika UPI YPTK Padang
Bagi Mahasiswa Teknik Informatika yang akan mengajukan TOPIK SKRIPSI, jadikan Topik berikut menjadi PEDOMAN, tetapi JANGAN ADA YANG MENGGUNAKAN TOPIK YANG SUDAH ADA dibawah ini.

Berikut adalah Topik Skripsi Mahasiswa Teknik Informatika UPI "YPTK" Padang Semester Ganjil 2010/2011 :
ALGORITMA PENYELESAIAN MASALAH KENDI AIR (WATER JUG PROBLEM)
ANALISA PENGENALAN POLA UNTUK MENDUKUNG KEPUTUSAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE DECISION MAKING
ANALISA TINGKAT KERUMITAN BAHASA PEMROGRAMAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE MC-CABE
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN KARYAWAN TELEKOMUNIKASI (TELKOM) DI KOTA PADANG MENGGUNAKAN MATLAB DENGAN APLIKASI FUZZY LOGIC
ANIMASI CERITA RAKYAT MALINKUNDANG DENGAN MENGGUNAKAN 3D FLASH ANIMATOR
APLIKASI ARTIFICIAL INTELLIGENCE PADA PONSEL UNTUK ANALISA DAN SOLUSI PERBAIKAN KERUSAKAN KOMPUTER
APLIKASI DATA MINING DENGAN MENGGUNAKAN METODE DECISION TREE UNTUK PREDIKSI PENENTUAN RESIKO KREDIT PADA BANK DANAMON BUKITTINGGI
APLIKASI FUZZY LOGIC UNTUK MENGANALISA KEPUASAN NASABAH TERHADAP PELAYANAN KARYAWAN BANK DAERAH DI MUARO BUNGO DENGAN MENGGUNAKAN MATLAB
APLIKASI KORAN MOBILE DENGAN MENGGUNAKAN WAP
APLIKASI MOBILE TRANSAKSI PULSA ELEKTRIK MULTI PROSES
APLIKASI SISTEM PAKAR UNTUK MENDIAGNOSIS PENYAKIT MATA DENGAN MENERAPKAN FUZZY LOGIC
APLIKASI SISTEM PAKAR UNTUK MENGANALISIS TES KEPRIBADIAN SISWA SMAN 1 LINGGO SARI BAGANTI KABUPATEN PESISIR SELATAN
EXPERT SYSTEM ANALISIS KONSULTASI KESEHATAN GIZI ANAK DENGAN METODE TREE SEARCH ALGORITHMS DENGAN MENGGUNAKAN BAHASA PEMROGRAMAN JAVA
EXPERT SYSTEM FOR ANALYSIS CELLULAR PHONE PROBLEM
GAME KETANGKASAN AKUMULASI BERBASIS ARTIFICIAL INTELLIGENCE MENGGUNAKAN JAVA
GEOGRAPHIC INFORMATION SYSTEM BERBASI WEB DINAS PARIWISATA KABUPATEN SOLOK SELATAN
GEOGRAPHIC INFORMATION SYSTEM BERBASIS WEB DINAS KESEHATAN KOTA PADANG
GEOGRAPHIC INFORMATION SYSTEM BERBASIS WEB DINAS PARIWISATA KOTA BUKITTINGGI
GEOGRAPHIC INFORMATION SYSTEM BERBASIS WEB DINAS PARIWISATA KOTA SAWAHLUNTO
GEOGRAPHIC INFORMATION SYSTEM BERBASIS WEB DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN PASAMAN
GEOGRAPHIC INFORMATION SYSTEM BERBASIS WEB DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN SOLOK SELATAN
GEOGRAPHIC INFORMATION SYSTEM BERBASIS WEB DINAS PENDIDIKAN KOTA PADANG PANJANG
GEOGRAPHIC INFORMATION SYSTEM BERBASIS WEB FASILITAS KESEHATAN KABUPATEN DHARMASRAYA
GEOGRAPHIC INFORMATION SYSTEM BERBASIS WEB INSTANSI PEMERINTAHAN KOTA SOLOK
GEOGRAPHIC INFORMATION SYSTEM BERBASIS WEB KOTA PARIAMAN
GEOGRAPHIC INFORMATION SYSTEM BERBASIS WEB PARIWISATA KOTA PADANG
GEOGRAPHIC INFORMATION SYSTEM BERBASIS WEB PERGURUAN TINGGI DI KOTA PADANG
GEOGRAPHIC INFORMATION SYSTEM BERBASIS WEB PERSEBARAN SEKOLAH MENENGAH ATAS DAN PERGURUAN TINGGI KOTA PEKANBARU
GEOGRAPHIC INFORMATION SYSTEM BERBASIS WEB TEMPAT BERSEJARAH DI BATUSANGKAR
GEOGRAPHIC INFORMATION SYSTEM BERBASIS WEB TRANSPORTASI CERDAS PADA PETA JALAN KOTA PADANG DENGAN PENCARIAN JALUR OPTIMAL
INTERACTIVE MOBILE DICTIONARY MINANG - INDONESIA - INGGRIS MENGGUNAKAN NETBEANS IDE 6.0
JEJARING SOSIAL SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI ANTAR MAHASISWA DI UNIVERSITAS PUTRA INDONESIA BERBASIS WEB
MEMBUAT GAME ONLINE SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN 3D FLASH ANIMATOR
PEMBANGUNAN APLIKASI BERBASIS ARTIFICIAL INTELLIGENCE PENDIAGNOSAAN PENYAKIT DALAM DENGAN METODE CRITERIA DECISION MAKING DIDASARKAN TEORI CERTAINTY FACTOR
PEMBANGUNAN GAME ACTION GATOT KACA DENGAN MENGGUNAKAN ACTIONSCRIPT 3.0
PEMBANGUNAN SISTEM PAKAR UNTUK TROUBLESHOOTING PC DENGAN MENGGUNAKAN METODE FORWARD CHAINING
PEMBANGUNAN SISTEM POLLING SEBAGAI AJANG PENGUMPULAN PENDAPAT MENGGUNAKAN TEKNOLOGI SMS DENGAN MEDIA OUTPUT BERBENTUK WEBSITE
PEMBANGUNAN SOFTWARE E-LEARNING BERBASISKAN WEB PADA SEKOLAH MENENGAH UMUM
PEMBANGUNAN SOFTWARE E-LEARNING BERBASISKAN WEB RUANG LINGKUP UNIVERSITAS
PEMBANGUNAN SOFTWARE MANAJEMEN SEKOLAH
PEMBANGUNAN SOFTWARE TES KEMAMPUAN VISUAL BERBASIS ARTIFICIAL INTELLIGENCE
PEMBUATAN APLIKASI GAME LOMPAT BATU NIAS DENGAN FLASH
PEMBUATAN APLIKASI GAME SHOOTING MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS 3
PEMBUATAN APLIKASI VALIDASI SEBAGAI PENDUKUNG INTEGRITAS DATA WAREHOUSE
PEMBUATAN GAME MULTIMEDIA PENGETAHUAN JENI DENGAN MENGGUNAKAN J2ME
PEMBUATAN GAME TIC TAC TOE BERBASIS ARTIFICIAL INTELLIGENCE MENGGUNAKAN VISUAL BASIC 6.0
PENERAPAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE MENENTUKAN JALUR TERPENDEK PADA TRAVELLING SALESMAN PROBLEM (TSP) DENGAN PENDEKATAN DYNAMIC PROGRAMMING
PENERAPAN BARCODE PADA ABSENSI KEHADIRAN PEGAWAI NEGERI SIPIL PERKANTORAN DI PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN XYZ
PENERAPAN METODE CRITERIA DECISION MAKING DALAM MELAKUKAN PREDIKSI PENYAKIT
PENERAPAN SISTEM PAKAR DALAM MENGATASI GANGGUAN JARINGAN TELKOMSEL
PENERAPAN SMS GATEWAY UNTUK INFORMASI AKADEMIK PADA SEKOLAH TINGGI DAN AKADEMI
PENGAPLIKASIAN SMART CARD SEBAGAI IDENTITAS PASIEN PADA TEMPAT PELAYANAN KESEHATAN
PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI AKADEMIK UNIVERSITAS BERBASIS MOBILE
PENGEMBANGAN SISTEM PAKAR DIAGNOSA PENYAKIT TERNAK BERBASIS WEB
PENGGUNAAN SISTEM OPERASI LINUX CENTOS DALAM MEMBANGUN HOTSPOT KANTOR WALIKOTA SIBOLGA
PERANCANGAN DATA MART INVENTORY PADA PERUSAHAAN XYZ
PERANCANGAN DATA MART PEMASARAN PADA PERUSAHAAN XYZ
PERANCANGAN DATA MART PRODUKSI PADA PERUSAHAAN XYZ
PERANCANGAN DATA MINING PERSEDIAAN SUKU CADANG MOTOR PADA PERUSAHAAN X
PERANCANGAN DATA WAREHOUSE KEPENDUDUKAN KOTA PADANG
PERANCANGAN PROGRAM APLIKASI GAME KARTU 21 (BLACKJACK) DENGAN MENGGUNAKAN KONSEP KECERDASAN BUATAN
PERANCANGAN SISTEM ANTRIAN PADA TEMPAT PELAYANAN UMUM XXX MENGGUNAKAN METODE FIFO BERBASISKAN VISUAL BASIC
PERANCANGAN SISTEM KEAMANAN MAIL SERVER DENGAN MTA POSTFIX PADA SISTEM OPERASI LINUX FEDORA BERBASIS OPEN SOURCE
PERANCANGAN SISTEM PAKAR UNTUK MENGANALISIS KERUSAKAN SEPEDA MOTOR SERTA PENANGGULANGANNYA DENGAN MENGGUNAKAN BAHASA PEMROGRAMAN JAVA
PERANCANGAN TEKNIK PEMBUATAN VIDEO ANIMASI MULTIMEDIA DALAM DUNIA PERIKLANAN DENGAN MACROMEDIA FLASH
PERBAIKAN KUALITAS CITRA DIGITAL MENGGUNAKAN METODE FUZZY IMAGE FILTERING DENGAN SHARPENING
RANCANG BANGUN APLIKASI SISTEM PAKAR UNTUK MENENTUKAN JENIS GANGGUAN PERKEMBANGAN PADA ANAK DENGAN METODE CERTAINTY FACTOR
RANCANG BANGUN SISTEM PAKAR PADA PERANGKAT MOBILE DENGAN WML DAN PHP UNTUK PENYAKIT PARU PADA ANAK
SIMULASI PEMILIHAN JALUR ALTERNATIF MENUJU TEMPAT PARIWISATA KOTA PADANG BERBASIS ARTIFICIAL INTELLIGENCE
SISTEM KOMPUTERISASI UNTUK MENGANALISA TINGKAT INTELEGENSI (INTELLIGENCE STRUCTURE TEST)
SISTEM PAKAR DIAGNOSIS KERUSAKAN TELEVISI BERWARNA SERTA SOLUSINYA DENGAN MENGGUNAKAN BAHASA PEMROGRAMAN JAVA
SISTEM PAKAR MENGATUR POLA MAKAN (DIET) BERDASARKAN TINGKAT ASUPAN MAKANAN YANG DIKONSUMSI
SISTEM PAKAR PENENTU JALUR JALAN OPTIMAL WILAYAH KOTA PARIAMAN DENGAN LINTASAN TERPENDEK (SHORTEST PATH)
SISTEM PAKAR UNTUK DETEKSI PENYAKIT KULIT
SISTEM PAKAR UNTUK DIAGNOSA PENYAKIT ANAK PADA RUMAH SAKIT X YANG DIDUKUNG DENGAN BAHASA PEMROGRAMAN VISUAL
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN DALAM EVALUASI BELAJAR SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS DENGAN PENERAPAN SISTEM FUZZY
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN DALAM PENINGKATAN KUALITAS TANAMAN KAKAO MENGGUNAKAN PENALARAN FUZZY SUGENO
SISTEM PENGAMBILAN KEPUTUSAN DALAM SELEKSI KREDITUR BANK DENGAN MENGGUNAKAN METODE FUZZY MAMDANI (STUDI KASUS : BANK XXX)
SOFTWARE ARTIFICIAL INTELLIGENCE UNTUK MENGANALISA DAN MEMBERIKAN ALTERNATIF SOLUSI PERBAIKAN KERUSAKAN PADA SEPEDA MOTOR BERBASIS MOBILE
SOFTWARE PENDUKUNG KEPUTUSAN STRATEGI PELAYANAN UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA NASABAH MENGGUNAKAN LOGIKA FUZZY (STUDI KASUS : BANK BPD PADANG PANJANG
SOFTWARE PENDUKUNG KEPUTUSAN UNTUK MEMINIMALKAN RESIKO KECELAKAAN PADA JALUR LALU LINTAS DENGAN MENGGUNAKAN METODE FUZZY INFERENCE SYSTEM
SUPPLY CHAIN MANAGEMENT DALAM PERENCANAAN KAPASITAS PRODUKSI MINUMAN PADA PT. BUMI SARIMAS INDONESIA
Demikian, harap dimaklumi...

Ttd


Bpk. Eka Praja Wiyata Mandala, S.Kom
Sekretaris Program Studi Teknik Informatika

0 komentar:

Posting Komentar